Anggota DPRD Pasaman Walk Out dari Ruang Rapat, Ada Apa ?

syafrianto, 15 Jan 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Anggota DPRD Pasaman, Heri Supriadi terlihat kecewa sehingga Walk Out (WO) dari ruang rapat atas alasan yang disampaikan Bawaslu Pasaman terhadap diturunkannya baliho atau APK, di Aula Lantai ll Kantor DPRD Pasaman. Senin (14/01/2019).

Heri Supriadi mengatakan balihonya dipasang sendiri oleh pemilik tanah atau rumah bersangkutan karena diminta langsung oleh pemilik rumah itu.

“APK diatur dalam UU, tempat pemasangan dilarang difasilitas pemerintah, masjid, taman dan pepohonan, diluar itu boleh seperti ditempat pribadi atau swasta, itu bunyinya”, kata Supriadi.

Sementara Anggota Bawaslu Pasaman Kristian, mengatakan bahwa ia sudah investigasi dan kepada Panwascam sudah ditanyai langsung.

“Minta izin kepada orang sebelah rumah untuk penurunan APK dipasang ditempat rumah kosong, sedangkan APK lain diturunkan memang pemilik rumah tidak mengiginkan dipasang,”sebut Kristin.

Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita juga mengatakan, “untuk sekedar bapak ketahui saja, belum turun anggaran, kami sudah melakukan penertiban, apalagi telah turun pak,”dengan angkuhnya.

(Anto)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu